My fave luv song
22.03



Musik!!
I love everything 'bout music!

Tapi aku paling benci heavy metal!! Gila, tu musik apa orang yang nyanyi sambil marah-marah????!
Ga enak banget dengernya,,, merusak gedang telinga ku yang lembut ini. hahahaha...

Tiap hari aku pasti dengerin mp3 dari hape tuaku. Ya sekitar 2-3 jam lah aku menikmati masa-masa indah dengan pacarku. Alias hape kesayanganku K610i. hehehehe....

Tau ga lagu yang sering kuputar di hapeku apa?
Di urutan:
1. Ada afgan dengan sadis nya
Lagunya dalem banget, 'n nyakitin abiz. sama kayak orang yang uda nyakitin aku
terlalu sadis caramu, menjadikan diriku. pelampiasan cintamu
agar dia kembali padamu. tanpa peduli sakitnya aku.

2. Sempat memiliki miliknya kakang Yovie Nuno
Mengisahkan ada seseorang yang menemukan seseorang yang dicintainya. Tetapi kebahagiaannya bersama orang yang dia sayangi harus terbatasi dengan berbagai kendala. Dia sangat terpukul banget dengan perpisahan itu tapi dia beruntung karena sempat memiliki orang yang ia cintai meskipun hanya sesaat.
Aku hancur. Ku terluka, namun engkaulah nafasku. Kau cintaku, meski aku,,,
bukan dibenakmu lagi. dan ku beruntung sempat memilikimu

3. Demi Cinta. Yang nyanyi bandnya si sammy-Kerisbiantoro. eh salah,,,Kerispatih deng!
Seseorang yang tak rela meninggalkan orang yang ia cintai. Padahal ia telah memberikan semua hidupnya untuk cewe itu, segala kelebihan dan kekurangan kepadanya ia berikan. Namun cewe itu harus pergi untuk selama-lamanya. Ia hanya bisa menitipkan cintanya kembali untuk kemudian hari nanti.
Jujur aku tak kuasa. saat terakhir ku gengam tangannya. Namun yang pasti terjadi,
kita mungkin tak bersama lagi. Bila nanti esok hari, kutemukan dirimu bahagia.
ijinkan aku titipkan,
kisah cinta kita selamanya

Sebenarnya masih banyak lagi lagu-lagu favoritku, ga cuma dari Indo sih tapi dari mancanegara juga ada. kalo dari western aku paling suka Rihanna. So much i luv u, so much i need u. yup lagu yang berjudul "Hate that i luv you so" merupakan everlasting love song buat aku

Selain Rihanna, ada Maroon 5 dimana vocalistnya aduh ga nguatin hati banget.
Gila adam levine seksi abiz boooook!!!!! kagak nahan. hehehehehe.....

Oiya bagi para penggemar musik yang lain, ya silakan sharing" di blog ku ini. mungkin lain kali kita bisa bahas tuntas musik" yang lagi ngetren saat ini. ga terbatas lagu indo ma lagu barat doank kok.
Lagu China, Korea, India, Spanyol, Belanda, Jerman, Perancis, Ethiophia juga bakal ku ladeni kok. sebisanya tapinya....hahahahahaha......

see u in next post
Ann ^^



shin-ann
Do the best for all. CIAYO!!!!.