I’m Falling in Luv with Chocolate
04.28



Siapa sih yang ga suka ma makanan yang satu ini? Everybody loves it and everybody wants it. Tak terkecuali aku. Wah aku tuh penggemar cokelatsejati. Silakan aja tawari pudding chocolate, cake chocolate, biscuit chocolate, ice cream chocolate, permen chocolate, tart chocolate ke aku. Pokoknya apapun yang berbau cokelat deh pasti aku mau. Asalkan bukan tai kucing rasa cokelatlho ya. Itu mah sama aja kotoran kucing. Coba sendiri aja kalo ga percaya!

Bagiku
cokelat merupakan obat penawar rasa sakit. Ya, buktikan aja dengan kasih cokelat ke pacarmu yang lagi ngambek. Dijamin, rasa sakit di hatinya langsung luluh seketika. Atau bagi para cewe dan cowo yang saat ini lagi ngejomblo. Ini kesempatan kamu untuk kirim sepaket atau cukuplah sepotong cokelat ke gebetanmu. Pasti hatinya akan tergerak dan membalas isi hatimu (kalau dia juga punya feel ke kamu juga lho ya, hihihi…)

Memang ga salah kalau orang-orang memberikan predikat
cokelat sebagai makanan yang nunjukin rasa kasih sayang. Cita rasa cokelat yang khas yakni manis di setiap gigitan dapat membuat suasana hati terbang melayang. Pada awal gigitan pertama kita akan merasakan rasa asli cokelat yang kita makan. Dan setelah merasakan gigitan pertama kita akan terus kebayang untuk menikmatinya lagi dan lagi. Phuih, jadi kepingin cokelat nih. 

Rasa dan isi
cokelat saat ini telah beragam. Namun seleraku ini amatlah fleksibel, aku sangat menyukai cokelat apa saja asalkan ada campuran rhumnya apalagi kalau yang namanya chocolate rhum coffee. Wah yang satu itu kegemaranku banget. Rasanya ga bisa digambarin dengan kata-kata, mungkin hanya satu hal yang bisa mengekspresikan kedahsyatan cita rasa itu. Yakni lihat saja ekspresi mukaku, yang semburat ga karuan kalau abis makan chocolate rhum coffee. Gila,,,,enak banget. Kalah deh kata-kata mujarabnya Pak Bondan, Mak Nyus! Ini mah nenek moyangnya Mak Nyus!!!

Harga sebuah
cokelat saat ini memang bisa dibilang cukup mahal apalagi bagi anak kost seperti aku. Makanya untuk mengirit pengeluaran tapi ga mau ngirit makanan yang masuk perut, aku mengakalinya dengan membuat sendiri cokelat yang aku makan. Baru belajar bikin sih, tapi ya lumayan lah hasilnya. Lumayan ancur maksudnya. Hehehehe…..

Ya, aku harap semoga aja aku cepet mahir bikin
cokelat. Kan enak tuh bisa dikirim ke gebetan, semakin memuluskan jalan untuk pedekate. Wkwkwkwk….

Nb: Percaya ga kalau
cokelat pemberian dari orang yang kita sayangi rasanya akan lebih manis daripada cokelat yang dijual dimana-mana. Ya,,,,gimana ga manis, orang yang ngerasain cokelat itu dapatnya gratisan, jadinya ya manis donk! S.W.T


By: Ann ^^


shin-ann
Do the best for all. CIAYO!!!!.